Selasa, 01 April 2014

Arinta Prasakti 13.230.0131



Nama           : Arinta Prasakti
Kelas            : 2P52           
NIM             :  13.230.0131
Kelompok   : 3

Subsistem Tempat
Pengertian SubSistem Tempat :
Pengambilan keputusan terhadap penentuan tempat yang sesuai dengan pelemparan produk yang dihasilkan sangat menentukan tingkat penjualan produk. Untuk itu, posisi subsistem ini sangat vital dalam keberadaanya.
Input :
Sebuah Pabrik yang berada di Bekasi dengan tanah seluas… yang sudah sejak dibangun tanggal 14 April 2012 dimana di tempat pabrik itu berisi ratusan HandPhone atau yang bias di sebut juga dengan barang elektronik. Berbagai beraneka ragam HandPhone semua nya ada. Mulai dari yang termurah sampai yang termahal. Merk nya pun beraneka ragam ada Nokia, Samsung, BlackBerry, Sony Ericsson,Android, Flexi,I-phone dll.
Proses :
Setelah semua HandPhone sudah siap. Tidak ada yang lecet,tidak ada yang kurang,tidak ada yang rusak,sudah komplit & sempurna segera bisa langsung dikirim ke kota-kota yang aka di tuju melalui JNE.
Output :
Setelah semua nya sampai di kota-kota yang di tuju. Handphone bisa segera di edarkan & di jual di counter-counter. Agar bisa segera di jual ke konsumen. 

 Subsistem Promosi
Pengertian SubSistem Promosi:
Subsistem promosi berfungsi untuk melakukan analisis terhadap promosi yg dilakukan untuk meningkatkan penjualan.



Input :
Promosi yang dituju yaitu di perkotaan. Dengan menggunakan media televisi  (iklan), spanduk & memberikan selebaran dari rumah ke rumah, dari ke mall ke mall. Dengan itu masyarakat bisa mengetahui.
Proses :
Kita harus tau minat apa yang di butuhkan masyarakat. Agar masyarakat itu bisa tertarik dengan apa yang kita promosikan. Dan di setiap produk ada diskon 20%. Bila yang diangsur selama 6bulan. Jika cash tidak mendapatkan diskon.
Output :
Dengan cara promosi kita jadi tau masyarakat minat nya pada jenis handphone yang seperti apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar